gue mau ngenalin diri gue, bagian yg ketiga kalinya, 
gue mau ngenalin identitas gue tentang agama gue, gue beragama islam, bukan islam KTP lo, karena belum punya KTP, dn bukan islam kartu pelajar, karena di kartu pelajar ga ada agamanya.
kenapa ya... kalo islam itu selalu islam KTP, kenapa engga islam SIM ato islam akta kelahiran (loh emang di akta ada agamny??) "ga tau jarang buka akta kelahiran siii... yang pasti dalam diri gue, gue pingin jadi seorang muslim sesungguhnya, ciye,,,,, ciye,,,,,,, so sweet hohohoho. dan gue akan berusaha buta tunjukin itu "semangat>>>>>>!!!!!).
terakhir gue punya motivasi dalam diri gue, gue pingin suksess di masa depan, dan gue pingin membanggakan kedua orang tua gue. motivasi itu akan terus gue simpen dalam hati gue biar jadi semangat hidup gue, biar cita-cita gue bisa tercapai sepenuhnya. tapi gue juga sadar diri kalo semua itu tergantung dari kehendak Allah swt. kalopun nanti gue udah berusaha dan hasilnya gak sesuai yang gue arepin gue akan berusaha yakin diri gue kalo d balik it semua ad hkmah nya, . ,
"manusia boleh brusaha, tp tuhan yg menentukan ^_^

next, gue pngn cerita tntg waktu gue mash kecil, mash imut" dan unyu", juga lugu. . . . .

To be continued. . . .