Trik Internet Gratis Telkomsel 2012

trik internet gratis telkomsel 2012Beberapa waktu terakhir ini, telkomsel susah untuk memperoleh gratisan internet. Namun, setelah browsing sana-sini, ternyata nemu juga trik internet gratis telkomsel 2012 yang mantap. Memang trik ini tidak 100% gratis, namun kita memerlukan pulsa sekitar 7000 untuk mendaftarkan paket. Berikut ini akan saya jelaskan trik internet gratis telkomsel 2012terbaru atau yang sering disebut trik dolly telkomsel.
Pertama, anda harus mempersiapkan beberapa alat untuk menggunakan trik ini. Alatnya antara lain: Perdana simPATI Freedom yang memiliki logo gratis 6 jam nelpon, lalu modem (disarankan Huawei), laptop / PC, lalu MDMA (Mobile Data Monitoring Aplication).
Berikut triknya:
  1. Aktifkan perdana simPATI anda, lalu isikan pulsa Rp. 5000 agar pulsanya tak terlalu banyak. Soalnya kalau terlalu banyak takutnya pulsa anda akan disedot. Pulsa simPATI minimal anda harus 6000.
  2. Daftarkan paket melalui *999*51# dari handphone anda. Untuk mengecek silakan hubungi *999# lalu pilih Paket simpati, pilih cek paket. Untuk kartu simpati yang lama, anda harus berpindah paket dahulu. Diperlukan waktu 2 hari. Hubungi *999*10# di hari pertama, lalu dihari kedua, hubungi *999*51#.
  3. Jika anda telah berhasil mengaktifkan paket, masukkan kartu simPATI anda ke modem.
Buatlah profil internet dengan APN : telkomsel , username dan password kosongi saja. Konekkan modem ke internet. Anda bisa browsing sepuasnya, namun trik ini belum selesai.
Untuk trik agar tetap gratis, setiap jam 23.30 – 00.30 WIB anda harus terkoneksi dengan internet agar bisa menikmati internet mania. Saya sarankan pada jam-jam tersebut, anda sebaiknya menonton live streaming untuk memastikan anda selalu terkoneksi dengan internet.
Agar koneksi semakin mantap, anda bisa menggunakan MDMA. Anda bisa mendownload MDMA di siniCaranya sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi MDMA yang telah anda download. Lalu atur connection type menjadi GSM only. Klik Apply.
  2. Klik Connect. Setelah berhasil terkoneksi dengan internet, atur lagi connection type menjadi 3G only lalu Apply. Jika berhasil, maka kecepatan internet anda akan ngebut.
  3. Namun kadang-kadang trik ini sering tak jalan. Untuk mengantisipasinya, anda perlu melakukan ping. Tekan tombol Windows+R, lalu ketikkan ping yahoo.com –t untuk ping yahoo, atau ketik ping google.com –t untuk ping Google.
Itulah trik internet gratis telkomsel 2012 dari saya. Jika ada pertanyaan atau saran, silakan kasih komentar di post ini, saya akan menjawab pertanyaan anda. Trik ini memang tak 100% berhasil, ada beberapa yang gagal di hari berikutnya, mungkin ini terdapat faktor-faktor yang tak bisa saya jelaskan satu per satu. Sekian tips dan trik dari saya. Semoga membantu.