“Game perang terbaik didunia” kini telah masuk ke Indonesia dan terutama menjangkiti remaja kita, sekilas membaca kemudian sedikit saya geser kursor computer yang ada dihadapnku dan terpampang dibawahnya  “Megaupload File Sharing Shut Down” tanpa pikir panjang aku buka dengan New tab, enggak sampai disitu saja di beritama.com aku behasil menemukan artikel yang selama ini aku cari “Nenek Gayung – Cerita Horor Metropolitan” sebuah film yang masih buming saat ini. Aku memang sering berjelah mencari informasi terbaru yang orang lain belum tahu, mulai dari mengunjungi Apakabardunia.com, duniapanas.com dan yahoo.com. Dan tanpa aku duga ternyata ada website yang memberikan informasi unik dan menarik kepada kita,  Beritama[dot]com kini hadir di tengah-tengah website besar lain yang memberikan info unik.
          Dengan mengangkat tema  Lifestyle, unique, Fenomena, Entertainment, Kesehatan dan Teknologi dijamin bakalan membuat semua kalangan bakalan betah termasuk saya. Pertama saya masuk ke web ini sudah disuguhi kesan kalem, web ini menggunakan theme warna hitam yang sangat friendly untuk mata kita, terutama yang sudah pakai kacamata, serta dengan sedikit widget membuat kita lebih cepat untuk mengaksesnya. Memang beritama.com lebih mementingkan kepuasan pembaca jadi Admin ( Mas Dudi Jaya ) lebih menonjolkan artikel/post di website ini, alhasil pembaca dijamin lebih mudah untuk menemukan Artikel yang akan dicari. Tidak sampai disitu saja Artikel yang ada disini sebagian besar bisa menjadi sumber inspirasi kita, kalau untuk pembaca tentunya untuk mengembangkan pengetahuan, mengapa? Karena  artikel di web ini bukan hasil coppas, jadi original dan tidak akan kita dapatkan di tempat lain. Bagi blogger lain beritama[dot]com harus dijadikan acuan/referensi untuk meningkatkan trafik pengunjung blog kita, karena perlu kita ketahui web ini sudah sangat seo friendly, dan bisa menjaring sampai ribuan pengunjung untuk satu harinya. Tapi buat kalian yang pengen dapat info beritama[dot]com lewat email alias follow enggak bisa ya, soalnya mungkin untuk mengurangi coppaser yang sudah sangat gawat, dan bisa menghancur kreatifitas web-web yang mengusung artikel original,
,jadi tunggu apalagi kalau kalian pengen dapat sumbernya berita, cerita inspirasi dan motivasi dunia saya rekomendasikan untuk mengunjungi
Beritama.com, info ini saya dapatkan dari DBP group on facebook. By Kiez Smile