Lama enggak Update Trik Internet gratis lagi ni sob…
Maklum masih konsen sama Ujian..hehe
setelah sebelumnya ane update TRIK INTERNET GRATIS 4 (xl, three, indosat, telkomsel ) OPERATOR 24 FEBRUARI – 30 FEBRUARI
Dan sekarang Demi sobat-sobat setia BUKU KOSONG aku sempetin buat update internet gratis ni..
langsung pantengi aja…

Saya tidak akan ngasih trik ini secara penuh, Cuma saya akan kasih tahu proxynya aja okeh.. biar trik nya tahan lama… iya enggak?
kalau bener pengen tahu triknya secara lengkap silahkan comment.. entar aku jawab…
kalau enggak lewar fb KIEZ SMILE…

TRIK INTERNET GRATIS XL UPDATE 9, 10, 11, 12, 13 MARET
Daftar Proxy gratis internet xl
-92.48.64.150
-17.12.48.141

Nah itu, triknya sob dan itu digunakan untuk TRIK BROWSER HP.. moga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat buat sobat BUKU KOSONG..
           
Kalau mau silahkan comment..

Author: Kisworo